23 Juli 2009

Download Windows Live Messenger 2009

Anda adalah seorang fanatik pengguna Windows Live Messenger? Sudah sering memakai MSN Messenger untuk kegiatan chatting? Saatnya anda download Windows Live Messenger 2009. Memang untuk kebanyakan pengguna internet di Indonesia dan sedikit di belahan Asia termasuk India, Yahoo Messenger masih merupakan pilihan utama.

Tetapi bagi beberapa orang, mereka lebih sreg memakai Windows Live Messenger. Saat ini Microsoft hadir dengan versi 2009 yang dapat didownload di website resminya di sini dengan gratis.
 
Walapun saat ini Windows Live Messenger 2009, tapi saatnya anda yang duluan mencicipi produk ini. Kita bisa melakukan chatting, sharing file, bermacam-macam emoticons, integrasi ke SkyDrive (tempat penyimpanan file Microsoft), ngirim email ke Hotmail dan GMail, kalender, ngeblog dengan Windows Live Writer, Movie Maker yang hasilnya dapat langsung dibagikan kepada teman chatting, browsing lebih aman dengan Family Safety.

IM ini juga hadir dengan penampilan terbaru untuk antarmuka log in, tray icon dan berbagai icon di dalam Messenger tersebut. Mungkin untuk detilnya, lebih baik anda download & Install langsung. IM ini dapat dijalankan dari Windows XP maupun Vista, penambahan beberapa fitur memerlukan lingkungan .NET, jadi, pastikan anda membaca hati-hati requirements yang ditetapkan.

Tidak ada komentar: